Rabu, 28 September 2016

Lambat dianugrahi keturunan??? Ini solusinya


Kami pasangan suami istri yang telah menikah sekitar kurang lebih 2 thn, saya berusia 32thn dan suami 36thn untuk saat ini, karena telat menikah impian kami setelah menikah langsung ingin punya momongan(kejar target),
tidak semua impian kita sesuai kenyataan mungkin rencana Allah jauh lebih indah, kami Tetap ikhtiar di awal perkawinan kami mulai program kehamilan di salah satu dokter ternama di Bontang(tempat domisili) dan hasilnya dokter memvonis klo saya sulit untuk punya keturunan karena kondisi dan model rahim yang terbelah seperti bentuk hati dan bentuk seperti itu akan mempersulit sperma menempel di dinding rahim, karna sedikit kecewa dengan hasil USG dokter akhirnya saya pindah dokter, dan dokter ahli kandungan lain menyatakan kandungan saya baik2 saja, entah sifat dokter yang bijak sehingga dia memberikan saya semangat untuk tetap program, 6 bulan program kehamilan saya lanjutkan, di resep kan obat hormon yang di berikan dokter yang membuat berat badan saya naik sekitar 8 kg dalam waktu 4 bulan, 

Aduh saya Shock dan rasanya tidak ingin program lagi, tetapi usaha saya untuk mendapatkan keturunan terus saya lakukan dan alhamdulillah setelah kurang lebih 2 thn saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan obat hormon herbal, terapi hormon nomer 1 di Asia katanya, dan saya mulai mencobanya karna tertarik dengan bahasanya dan yang membuat saya jauh lebih tertarik karena creamnya cuma di oles, tidak diminum dan tidak di suntik tapi cukup di oles aja…tertarik karena saya org nya susah minum obat…hehheeh

Alhamdulillah setelah pemakaian 3 bulan, saya berhasil positif, dan sekarang usia kandungan saya sdh masuk bulan ke 3, dan alhamdulillah bisa menjalankan puasa sampai hari ini, karena tidak mengalami mabuk seperti ibu2 hamil trimester pertama pada umumnya,

bahagia sekali, akhirnya saya bisa menjadi seorang wanita yg sempurna dan merasakan indahnya masa2 kehamilan seperti wanita2 hebat lainnya,
terimakasih Ya Allah ikhtiar dan doaku2 telah di ijabah, terimakasih firmax3, terimakasih sahabat2 dan keluarga atas doa nya..bahagia dan ucap syukur yang tak terhingga, di Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan yang sangat spesial buat keluarga kecil kami,
Alhamdulillah, Wasyukrillah….


EmoticonEmoticon