Senin, 04 Juli 2016

Kesaksian Firmax3 - Sembuh dari Penyakit Jantung Tanpa Pasang Ring

KESAKSIAN YANG TENTUNYA SANGAT LUAR BIASA dan "PUJI TUHAN...."itulah perkataan yang terucap dari sosok HAMBA TUHAN yang luar biasa, Bp JHON FERDINAND

Pada tanggal 5 juli 2015 beliau masuk ruang ICCU RS SENTOSA BANDUNG, di rawat selama dua minggu dan di VONIS dokter ada PENYUMBATAN JANTUNG KORONER dan DINYATAKAN harus operasi dan di pasang RING . Tapi pada saat itu Beliau tidak memutuskan untuk melakukan operasi, dan akhirnya minta untuk pulang. namun selalu rutin kontrol ke RS. Berusaha bertahan dengan MINUM OBAT yang di berikan dokter.

Dalam proses hanya dengan minum obat, kondisi kesehatan nya tidak stabil, staminnya selalu drop di waktu-waktu tertentu. Pada tgl 8 februari 2016, saya bersilahturahmi ke rumah sahabat ku ibu Angel dan memperkenalkan HEBAT nya manfaat FIRMAX3. Seperti biasa awalnya saya ragu/tidak percaya karena merasa gak yakin hanya dengan di oles2 ko bisa sembuhkan penyakit YG SANGAT BERAT...tapi akhirnya beliau mau mencoba utk di oles2 ke suami tercinta nya bp JHON FERDINAND... skrg apa yg terjadi....KESEHATAN BELIAU PULIH KEMBALI TAK ADA OPRASI RING & TINGGALKAN OBAT dengan penuh SUKA CITA,,,SUAMI ISTRI yg berbahagia ini siap TEBARKAN KEBAIKAN melalui FIRMAX3.
 

Konsultasi dan pemesanan: 089622619212 


EmoticonEmoticon