Jumat, 30 September 2016

Bayi Usia 5 Bulan Bebas dari TUMOR dan CAIRAN Yang Terdapat di OTAK -

Allahhu Akbar...Allah maha besar karena telahmengaruniakan Ramuan Hebat FENOMENAL FIRMAX3


Kami ucapkan Alhamdulillah dengan izin Tuhan, Cream Firmax3 Telah membantu bayi mungil dan cantik yang saat ini usianya mendekati 6 bulan.

Sebelumnya anak bayi ini di lahirkan dalam kondisi tidak cukup bulan (prematur) dan mempunyai masalah dengan pernafasan kerapkali kekurangan Oksigen, karena lahir dalam kondisi prematur membuat bayi ini tidak bisa bernafas sendiri dan harus menggunakan tabung oksigen. 

Karena dalam situasi dan kondisi yang sulit, orang tua si anak kecil ini di sarankan untuk mencoba Cream Firmax3. Hasilnya sangat mengejutkan!! Layaklah Cream Firmax3 di sebut "Magic Cream" sebab setelah di Oles Firmax3 si bayi sudah dapat bernafas tanpa menggunakan tabung  oksigen. Penggunaan Cream dilanjutkan sampai bayi dapat bernafas sendiri, dan hanya dalam 4 hari penggunaan Firmax3 Dokter  mengatakan pasien sudah boleh di bawa pulang (Sebelumnya perkiraan Dokter bayi ini  harus di Rawat 4 minggu). 

Sebenarnya kedua orang tua si bayi ini hampir tidak percaya, karena bayi telah mendapatkan cukup oksigen dan sudah dapat bernafas sendiri, lebih cepat dari perkiraan Dokter. Namun karena kondisi bayi sudah berangsur membaik dan ketika Cream Firmax3 Habis 1 botol, penggunaanya di stop (tidak di lanjutkan) .

Ujian kedua terjadi lagi, bayi yang tadinya sudah mulai membaik, menjelang usia 6 bulan timbul masalah pernafasan dan di sertai dengan muncul Tumor dan terdapat cairan di dalam kepala, yang mengakibatkan pertumbuhan otak menjadi terhalang. Seperti terlihat pada gambar, Scan Pertama Dokter mengesahkan Terdapat Tumor dan Cairan di Otak. 


Dokter anjurkan untuk operasi dengan kondisi bayi kerap menangis (karena menahan rasa sakit), sekali lagi kedua orang tua si bayi bertekad untuk mencoba kembali Cream Firmax3, dan kali ini di sarankan untuk di oles Cream lebih sering lagi. Hasilnya bayi yg tadinya sering menangis sudah mulai lebih tenang, dan satu peristiwa yang sangat mengejutkan Terjadi pada Tanggal 9 September 2016, Hasil Scan ke-2 Tumor dan Cairan di Otak di nyatakan 100% Hilang. 


Orang Tua sangat Terharu dan Agent Firmax3 yang memperkenalkan Cream ini pun sangat bersyukur karena dapat membantu bayi yang baru berusia 5 bulan lebih dan tidak dapat menahan air mata kegembiraan ini. 


EmoticonEmoticon