Kamis, 21 Juli 2016

Kesaksian Firmax3 - Sel Kanker Mengecil


 Ini merupakan kesaksian pengguna Cream Firmax3 untuk mengatasi penyakit Kanker Stadium 4 (Stadium Akhir) dari Malaysia.  



Setahun ini genap saya di diagnosa Kanker Stadium 4 yang sudah melebar ke Liver, saya mendapatkan perawatan di HUKM tempat saya bekerja. Saya sudah mendapatkan tindakan operasi besar di bagian perut saya untuk mengangkat kanker dan sekarang masih dalam perawatan Oral Kemo. 

Selain berobat di rumah sakit, saya juga pengguna setia Cream Firmax3, sudah hampir setahun saya menggunakan Firmax3 dan saya ucapkan terimakasih kepada teman saya Taharah Ahmad karena mengenalkan saya dengan produk ini. Syukur Alhamdullilah perubahaan positif pada diri saya, tes darah menunjukan hasil yang semakin baik dan yang paling saya sangat bersyukur pada Allah, hasil tes PET SCAN yang terbaru menunjukkan Normal TIDAK ADA Sel Kanker yang terdeteksi (Tidak aktif) kemudian kanker pada liver saya juga sudah mengecil dan tiada sel kanker yang menyebar pada organ lain. 


Untuk mendapatkan informasi dan konsultasi secara langsung bisa menghubungi hubungi kami di : Firmax3center
WA 0813 2157 4629
PIN BB : 581e1c75
website Firmax Indonesia : www.firmaxindonesia.com 
Testimoni :


EmoticonEmoticon