Kamis, 29 September 2016

Gagal Ginjal Sejak Oles FIRMAX3 – Creatin Turun dari 37 Menjadi 4 (BATAL CUCI DARAH)

 Cream Firmax3 kembali membuktikan ke-Ajaibannya, terutama untuk pasien Gagal Ginjal. kali ini kesaksian dari seorang Marinis atau Veteran Pejuang Kemerdekaan RI dari Kota Surabaya. 

Berikut kesaksian yang di ceritakan oleh anak pasien. 
“..Saya dan Cik Ella Rosita Soerjani kakak beradik, minggu yang lalu papa kesehatanya sangat kritis sehingga harus segera di bawa ke RSAL dr. Ramelan Surabaya, karena papa purnawirawan Marinir (sekaligus sebagai Veteran atau Pejuang Kemerdekaan RI) , karena kondisinya papa saat itu  sangat kritis (wajah dan kakinya sudah bengkak), langsung dirawat di ICU. Hasil diagnosa dokter, papa mengalami gagal ginjal serta jantungnya membengkak, sehingga harus CUCI DARAH (haemodialisis). 
Meski tidak boleh dijaga, namun Cik Ella curi2 waktu untuk mengolesin papa dengan CREAMFIRMAX3. Semula creatine papa sangat tinggi 37, padahal normalnya hanya NOL koma sekian (tidak sampai 1). Setelah di oles dgn cream firmax3, sehari kemudian creatinenya turun drastis jadi 9, besoknya turun lagi menjadi 4 dan akhirnya mendekati normal. 
Thank GOD, sudah memberikan MUJIZAT KESEMBUHAN buat papa melalui perawatan dokter dan olesan CREAM FIRMAX3.." 
Bagi Anda mungkin ada keluarga atau kerabat terdekat yang mengalami gagal ginjal dan sudah cuci darah, alangkah baiknya mau mencoba olesan cream FIRMAX3. tidak ada salahnya untuk selalu mencoba, Cream Firmax3 sangat mudah di Aplikasikan, terutama utk pasien yang dalam kondisi tidak bisa makan/minum dengan sempurna, karena cream ini hanya perlu di oles di Nadi Tangan, Nadi Leher dan Sekeliling Puser. 

Mengapa Setiap pasien yang mengalami gagal ginjal harus cuci darah ? 

Jawaban dari pertanyaan ini harus di mulai dari memahami arti cuci darah yang sebenarnya. Perawatan gagal ginjal dengan cuci darah (Hemodialisis) merupakan tindakan medis dengan tujuan untuk membuang racun dari dalam tubuh. 
Ginjal adalah salah satu Organ penyaringan (selain Liver, Kulit) yang berfungsi membuang racun-racun dari dalam tubuh, jika ginjal mengalami kerusakan (gagal ginjal) maka proses penyaringan tidak bekerja dengan baik sehingga sampah dari sisa-sisa metabolisme dalam tubuh tidak bisa di buang secara alami melalui Ginjal, maka di perlukan tindakan medis dengan cara Hemodialisis) . Cuci darah dilakukan pada pasien yang sudah mengalami kegagalan ginjal secara kronis atau akut. 

Apa Indikator Untuk Cuci Darah? 
Indikator seseorang harus cuci darah biasanya di lihat dari jumlah Kreatinin yang melonjak di atas normal.
  • Kadar Kreatinin Normal Pada Wanita : 0,5-1,1, mg/dL
  • Kadar Kreatinin Normal Pada Laki-laki  : 0,6-1,2 mg/dLJika 
Jika Jumlah Kreatinin sudah melebih batas normal seperti di atas, biasanya di sarankan untuk menjalani perawatan lanjutan dengan cuci darah. 


Apa Itu Kreatinin ?
Merupakan asam amino yang di hasilkan oleh hati (liver), pankreas dan ginjal. Namun demikian Kreatinin juga di dapat dari asupan makanan yang tinggi protein seperti ikan daring, telor, susu dsb. Oleh karena itu bagi penderita penyakit ginjal di sarankan untuk sangat hati-hati mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.



EmoticonEmoticon