Minggu, 04 September 2016

Kesaksian Hebat - Terlahir Dalam Kondisi Tidak Bisa Berjalan!! Sekeluarga Sangat Terharu. Firmax3 Luar Biasa!!!


Alhamdullilah FIRMAX3 memberi harapan baru kepada Adik kecil ini.

Kesaksian ini sharing dari Bpk Aidil Abdul Pata & Datin Rahmah dari Miri, Kota Sarawak yg langsung di Tujukan kepada CEO Firmax3/RF3World Bpk. Naz Zeri:


Seorang Anak-anak dari lahir memang tidak bisa berjalan, hanya mampu merangkak dengan lutut saja, dan tidak dapat makan sendiri, sekarang usianya 5tahun. Tapi saya dan Team Sibu mencoba memberikan perawatan kepada anak ini dengan mengoleskan Firmax3 di 18 Titik Nadi.

Hingga hari ini belum sampai 1 bulan, anak ini yang tadinya tidak dapat berjalan kini sudah dapat berjalan normal dan bahkan sudah dapat main sepeda (lihat video), betapa saya dan Team sangat terkejut dan sekaligus kagum dengan Ceam Firmax3 dan kami ucapakan terima kasih untuk Bpk Nazzri, atas keajaiban produk yang di keluarkan Perusahaan RF3World.



Seluruh keluarga ibu,bapa kanak-kanak tersebut gembira dan menitiskan air mata atas kesembuhan anak mereka. Sudah Jutaan duit yg di keluarkan untuk merawat anak ini ke berbagai Rumah Sakit dan Pengobatan Tradisional tetap tidak bisa sembuh, dengan krim Firmax3, alhamdulillah, sembuh sepenuhnya.. Syukur,..


PERHATIAN UNTUK ORANG TUA
Jika ada anak2 mengalami masalah mirip seperti ini dan termasuk kasus anak yang belum dapat berjalan, tidak mampu berjalan dgn sempurna, lambat berjalan/berbicara,  gagap dan lain-lain kami sangat anjurkan untuk mencoba Cream Ajaib Firmax3, sudah banyak kasus yg di tangani dan hasilnya cukup memuaskan.. 


EmoticonEmoticon