Minggu, 04 September 2016

Kesaksian Firmax3 - Sembuh dari Glaucoma, Diabetes dan Kolesterol


Sebuah Kesaksian dari Anak Tuan Chandar 

Mengalami Glaucoma (Mata Membengkak) dan mengakibatkan sejak April 2013. Ketika mulai membengkak mata sebelah kiri saya menjadi sebesar lemon.

Sebelum menggunakan Firmax3, saya di berikan obat-obatan dokter seperti, Preniswallon, Cellcept dan Patadav, namun tidak ada perubahaan, bahkan obat-obatan dokter mempunyai efek samping sehingga saya mengalami Diabetes.

Kehidupan benar-benar berubah ketika saya oleskan Cream Firmax3 sejak maret 2016. 

Dokter Spesialis dari Rumah Sakit Selayang (RS Pemerintah di Malaysia) mengecek kondisi saya dan  Mengkonfirmasi adanya perubahaan kondisi kesehatan yg positif, seperti Kolesterol Turun, Kadar Gulah darah membaik, dan saya tidak lagi mengalami Glaucoma.

Sekarang saya dapat beraktifitas normal seperti sebelum saya menderita Glaucoma. 


EmoticonEmoticon