Kamis, 16 Juni 2016

Kesaksian Meningitis - Dinyatakan Meninggal Oles 2 Hari Siuman dari Koma


Kesaksian Meningitis - Kesaksian SPEKTAKULER dari dokter Furqon, seorang dokter spesialis Naturophaty di Nangkojajar, Pasuruan Jawa Timur


Beberapa kali menangani kasus meningitis, dan 1 bulan yang lalu ada pasien saya anak berumur 14 bulan bernama Aliya, tinggal di dengkol singosari di vonis meningitis dan sudah koma 2 minggu di RSSA dan dinyatakan meninggal, tetapi waktu itu saya memiliki keyakinan anak ini belum meninggal, sebab ketika sy periksa secara iridiologi otaknya masih hidup.

Akhirnya kita bawa pulang dan subhanallah sampai  rumah si pasien anak ini batuk dan muntah darah, dan saya bawa kembali ke RS yg lain dan tidak ada yg menerima, alasannya RSSA saja sudah menyuruh pulang apalagi kami RS kecil, tapi saya tidak putus harapan saya coba telepon teman dokter yang memiliki kelinik rawat inap dan alhamdullilah beliau mengizinkan alasan kemanusiaan meskipun beliau bingung obat apa yang harus di berikan. 

Hari pertama di rawat , saya suruh oleskan Cream Firmax3 setiap 2 Jam pada bagian leher depan, hingga belakang dan pada bagian tulang belakang, subhanallah hari ke 2 aliya siuman dari koma pada hari ke 4 bisa nangis dan 2 minggu kemudian bisa di bawa pulang

Firmax3 adalah Syariat yg mujarab dan luar biasa, sampai saat ini aliya sehat dan semua keluarganya sangat bahagia

Mohon maaf foto pasien belum bisa saya posting karena saya belum izin pada waktu saya posting


EmoticonEmoticon