Minggu, 26 Juni 2016

Kesaksian Firmax3 - Myom

Tags

Ini merupakan Kesaksian dari bu Dwi Indah staf keperawatan RSSA yang telah di vonis dokter terkena miom atau mioma yang di kenal dengan Uteri Fibroid. 

Ibu Indah menghidap Penyakit mioma Sejak tahun 2011 namun Sebagai praktisi kesehatan beliau lebih memilih pengobatan hanya dengan menggunakan Terapi Herbal tanpa operasi. Beliau memilih Firmax3 karena cara pemakaian cream ajaib ini yang unik, praktis dan ekonomis “Hanya di Oles di Nadi” namun dampak kesehatannya sangat hebat sekali. 

Alhasil atas seizin Allah setelah rutin tiap 3 jam mengoleskan Cream Firmax, miom yang selama bertahun-tahun di derita atas se keluar tanpa operasi dengan diameter 2x15 cm ( lihat gambar) . 

Miom terjadi karena adanya peningkatan atau ketidak seimbangan pada hormon Esterogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium) dan biasanya miom lebih sering terjadi pada wanita yang mengalami obesitas.   Salah satu cara yang alami untuk mengobati miom yaitu dengan terapi Hormon dengan Cream Firmax3.  Dasar terapi ini di gunakan tujuannya untuk menjaga agar hormon estrogen tidak bertumbuh dengan tidak terkendali, dengan demikian nantinya secara alami miom akan berhenti bertumbuh dan bahkan dapat menyusut. 



( note: Share ke facebook, info detail firmax3)


EmoticonEmoticon