Kamis, 08 September 2016

Firmax3 VS Masalah Kesuburan


Sudah Lama Menginginkan si Buah Hati ? 

Bagaimana Cream FIRMAX3 membantu masalah kesuburan.

Masalah ketidak suburan sangat berkaitan erat dengan Hormon Yang Tidak Seimbang, baik pada suami mapun istri. Biasanya, pasangan yang sudah lama menanti-nantikan si buah hati rutin berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa penyabab utamanya 

Masalah utama biasanya pada wanita, masalah ovulasi (penghasilan telur) yang berkaitan erat dengan ketidak seimbangan hormon, seperti PCOS dan Endometriosis, masalah pada rahim seperti FIBROID, masalah saluran fillopio tersumbat, masalah pada hormon Thyroid tidak seimbang. 

Pada lelaki, Penyebab utamanya dari produksi Sperma yang kurang atau kualitas sperma yang tidak baik dan Toksin atau Racun yang banyak terdapat di dalam tubuh akibat obat-obatan atau pencemaran lain seperti terlalu sering mengkonsumsi makanan instant dan sebagainya. Hampir semua masalah di atas berkaitan erat dengan toksin dalam badan dan kondisi hormon yang tidak seimbang. 

Racun dalam badan biasanya tersimpan dalam organ pembiakan yang juga merupakan kelenjar hormon. Firmax3 dapat membantu membuang toksin dalam tubuh kita, hal ini dapat menimbulkan “Healing Crisis” atau proses penyembuhan yang akan membawa tubuh ke arah kondisi yang lebih sehat dan optimum serta membaik.

Untuk mendapatkan si Buah Hati kami sangat menyarankan baik istri dan suami keduanya menggunakan Cream Firmax3. Lakukan cara pengolesan sbb 

  • Oles di Nadi Leher 
  • Oles di Sekeliling Puser
  • Oles di Atas Ari-ari 
  • Oles di Buah Zakar si Suami 
Oleskan 2 sd 3 kali perhari selama 3 Bulan. Boleh juga Oles Cream Firmax3 ketika ingin berhubungan intim. Karena Firmax3 dapat meningkatkan Gairah Seksual (Libido) dan membantu pasangan menjadi relax dan enjoy. Keadaan ini dapat membantu mengembalikan Hormon kedalam kondisi yang normal dan dapat meningatkan kesuburan.


EmoticonEmoticon