Rabu, 24 Juni 2015

APA ITU HORMON

APA ITU HORMON
Hormon adalah penghantar endokrin yang bertindak sebagai pemberi pesan kepada sistem kelenjar yang akan mengimbangi dan mengawali sistem penting dalam tubuh kita. Rembesan ini melibatkan sistem UTAMA tubuh seperti fungsi organ tubuh, pertumbuhan, sistem reproduksi, penuaan, emosi dan tingkah laku kita.

PENTINGNYA MENJAGA KE SEIMBANGAN HORMON
Hormon merupakan sumber penting kehidupan dan fungsi sistem tenaga kita yang mana sistem pengeluaran hormon dari kelenjar adalah harus SEIMBANG. Jika tidak seimbang, kita akan mengalami berbagai masalah kesehatan yang akhirnya membawa kepada kemusnahan kesejahteraan hidup, pikiran dan jiwa kita

APA AKIBAT JIKA HORMON TIDAK BALANCE ?? Lihat Gambar



APA ITU FIRMAX3 dan APA SAJA KANDUNGANYA ??
Firmax3 Bisa di Sebut Sebagai CREAM Awet Muda, CREAM Pencerah Kulit, CREAM Untuk Kesehatan, CREAM Serba Guna, Yang Bekerja dengan Cara yang Sangat Unik dan memberikan Manfaat yang tidak Terduga (Magic Cream). Firmax3 Di Formulasi Menggunakan Teknologi NANO artinya Partikel dari bahan-bahan yang di Gunakan menjadi “Super Halus” sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah, dan seketika memberikan manfaat yang Tak Terduga Untuk Kesehatan dan Kecantikan. 

Cream ini dapat Memberikan keseimbangan HORMON (Balance Hormon), dimana ketika Hormon Tidak Seimbang menyebabkan Kulit Cepat Menua dan Mulai Muncul sakit dan Penyakit .

Cream Firmax3 Mengandung bahan-bahan alami seperti 
- Kigelia Africana
- Manjakani
- Pegaga
- Yam Liar
- Aloe Vera
- Apel Stem Cell (Swiss)
- Tongkat Ali
- Ekstrak Kedelai
- Kollagen
- Vitamin A
- Vitamin B3 
- Vitamin E
- Vitamin B5 



EmoticonEmoticon